Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T10:40:26+07:00
Ulat adalah larva dari lalat buah, lalat itu terbang dan mencari media untuk tempat telurnya maka dicari media yang mengandung banyak sumber makanan contohnya buah. Lalat menyuntikkan telurnya yang sangat kecil kedalam kulit buah dan ketika larva menetas maka akan memakan isi buah sebagai proses untuk menjadi dewasa dan tidak memakannya sampai kulit karena pada kulit ada zat yang tidak disukai larva dan jika kulit ikut termakan maka buah menjadi busuk.
1 5 1
2014-05-27T11:16:41+07:00
Mungkin yg d.cari ulat bukan buah nya tp daun nya
1 5 1