Jawabanmu

2014-05-27T10:41:08+07:00
Boleh saja, kalau memang itu merupakan salah satu cara agar kita bisa untuk lebih lebih saling memahami antar kebudayaan yang berbeda,
7 3 7
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T10:43:00+07:00
Bisa saja, kalau memang itu merupakan salah satu cara agar kita bisa untuk lebih lebih saling memahami antar kebudayaan yang berbeda dan juga kalau saling memahami budaya yang berbeda maka justru akan meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan. Kalau menurut sya sih itu
25 4 25