Jawabanmu

2014-01-28T17:06:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Banyak banget
 yg membaggakan itu indah nya alam sekitar indonesia
dan para pejuang nya
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-28T17:06:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Budaya, keanekaragaman suku dan rasnya, orang"nya yang ramah, alam yang indah dan bahkan sangat trkenal :)

Kalau dari segi penduduknya : Penduduk Indonesia itu sangat berbeda dari penduduk negara-negara lain. Adat ketimuran yang masih ada pada penduduk Indonesia yang menjadikan ciri khas dari negara ini. Budaya sopan santun yang masih dikembang-tumbuhkan. Ramah kepada setiap orang, baik yg dikenal maupun yg belum dikenal. Dari segi Alamnya : Indonesia kaya akan keindahan alam yang luar biasa. alamnya yg masih begitu natural. Saya pernah baca kalau Indonesia memiliki keindahan alam nomor 4 di dunia.
oke makasih
menurut saya itu sudah membanggakan
maksud saya budaya seperti reog, karapan sapi, jangger
terimakasih masukannya :)
u'r wellcome
semoga bermanfaat :)