Pemanasan global telah menjadi permasalahan dunia, bagaimana kamu dapat membantu mengurangi laju pemanasan global?

2
sudah dijawab jumlah orang maksimal yah??
mksdnya??
menanam pohon, tidak menyalakan ac terlalu lama, mengurangi pemakaian hair spray

Jawabanmu

2014-05-27T10:07:38+07:00
1. Batasi Penggunanaan kertas
2. Ganti bola lampu.
3. Hindari Screen Saver
4. Periksa tekanan ban
5. Buka jendela lebar-lebar

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T10:37:31+07:00
Menanam pohon, mengurangi pemakain ac dan hair spray, tidak membangun rumah kaca dan hemat energi
8 3 8