Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T09:53:43+07:00
Diket :
n = 0,5 mol
T = 0 C = 273 K
P = 1 atm = 1- pgkt 5 Pascal
dit :
V?
jwb :
P x V = n x R x T
10 pgkt 5 x V = 0,5 x 8,315 x 273
V = 1134,9975 x 10 pgkt -5 m3
V = 11349 Liter
2 5 2
2014-05-27T09:56:37+07:00
et :
n = 0,5 mol
T = 0 C = 273 K
P = 1 atm = 1- pgkt 5 Pascal
dit :
V?
jwb :
P x V = n x R x T
10 pgkt 5 x V = 0,5 x 8,315 x 273
V = 1134,9975 x 10 pgkt -5 m3
V = 11349 Liter