Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T09:37:54+07:00
Asas desentralisasi adalah penyerahan wewenang pemerintahan oleh pemerintah kepada daerah otonom untuk mengatur dan mengurus urusan dalam sistem Negara Kesatuan RepubliK Indonesia:))))))))))
2014-05-27T09:38:42+07:00
Asa desentralisasi adalah penyerahan kewenangan dari pemerintah pusat ke pemerintah daerah untuk mengurusi urusan rumah tangganya sendiri berdasarkan aspirasi dan prakarsa dari rakyatnya