Jawabanmu

2014-01-28T17:19:11+07:00
³log 125. ⁵ log 1/3
=  ³ log 5³ . ⁵ log 1/3
 = 3. ³ log 5 . ⁵ log 1/3
= 3. ³ log 1/3
= 3. ³ log 3 ⁻¹
 = 3. -1. ³ log 3
 = 3. -1
 = -3


Jawaban paling cerdas!
2014-01-28T17:19:59+07:00
 3_{log} 125 .  5_{log}   \frac{1}{3}    \\ =  3_{log} 5^{3} . 5_{log}   \frac{1}{3}  \\  = 3. 3_{log} 5 . 5_{log}   \frac{1}{3} \\ = 3. 3_{log}  \frac{1}{3}  \\ = 3. (-1)  \\  = -3

maaf kalo salah..
oiya, ralat. harusnya 5^3. jadi, 3.(-1) = -3
oke oke makasih :)
ya, sama-sama :)