Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T09:09:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
U5 = ar^4 = 162
U2 = ar = - 6
ar^4  162
 ar        - 6
r³  = - 27 = (-3)³
r = -3
jadi rasionya  r = -3
1 5 1
2014-05-27T09:18:01+07:00
U2= -6  itu   ar =-6
U5= 162 itu ar4=-162
                      = -6/r r4= 162
                      = -6r3   = -162
                            r3   = -162/6
                            r3   = -27              
                             r    = -3 
1 5 1