Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T09:01:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
nisia/niche adalah dua spesies yang mempunyai habitat yang sama namun mereka memiliki fungsi ekologi tersendiri.Sedangkan Habitat adalah suatu lingkungan dimana para organisme dapat hidup dengan nyaman karena lingkungannya mendukung semua yang dia butuhkan seperti makan,minum dan lain-lain. Jadi, Habitat=Alamat.


20 4 20
2014-05-27T09:02:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Habitat adalah lingkungan dimana suatu organisme dapat hidup dnegan nyaman karena mendukung kehidupan organisme tsb seperti makan, minum, dll
nisia adalah dua spesies yang mempunyai habitat yang sama namun mereka memiliki fungsi ekologi tersendiri
9 4 9