Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T08:59:24+07:00
Mencairnya es di kutub dan menaikkan volum air laut
menenggelamkan pulau2 kecil akibat pasng air laut
hujan asam
meningkatnya suhu bumi
merusak ozon
punahnya flora fauna

dapat merusak lapisan ozon , meningkatnya suhu udara di bumi , mencairnya es yang ada di kutub
2014-05-27T08:59:48+07:00
Sinar UV matahari masuk kebumi tanpa disaring lapisan ozon, sehingga menyebabkan gunung es / bongkahan es di kutub mencair sehingga bisa menaikkan tingkat air laut, bahkan bisa menyebabkan separuh bumi tenggelam. Dan menyebabkan hilangnya habitat hewan dikutub seperti pingwin, beruang kutub dll.

Sekian :)
1 1 1