Jawabanmu

2014-05-27T08:27:42+07:00
Kormofita adalah tumbuhan yang sudah dapat dibedakan antara akar, batang dan daun
1) Berklorofil2) Bentuk daun muda menggulung3) Jenis akar serabut4) Reproduksi vegetatif dengan spora5) Memiliki pembuluh angkut
sorry maksud gua jgn diambil dr ciri2 bryophyta,pteridophyta,gymnospermae sm angios. jd gua pngn yg bener2 ciri dr kormophyta
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T08:30:09+07:00
Dinding sel tersusun atas selulosa, gematanium(organ pembentuk sel kelamin)terdiri atas anteridium(sel spermatozoid) dan aekegonium (sel telur/ovum)