Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T08:15:28+07:00
Dalam upaya untuk mendukung jepang dalam memenangkan perang, pemerintah pendudukan jepang mengadakan pengerahan tenaga dan pemerahan SDA.oleh karna itu pemerintah pendudukan jepang melakukan pengerahan pemuda, tenaga kerja, dan pemerahan ekonomi dan bahan pangan
1 5 1
2014-05-27T08:16:02+07:00
Dg membuatkan suatu organisasi dg mengumpulkn perempuan antara usia 15-20 dan kemudian menyuruhnnya untuk berkerja untuk kepentingan logistic perang mereka