Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T08:03:43+07:00
1. Ummat Islam (Muhajirin dan Anshar) sebagai rakyat
2. Hukum Islam (Konstitusi) sebagai undang-undang yang dita’ati
3. Madinah sebagai daerah yang didiami
4. Rasulullah sebagai Kepala Negara yang dita’ati.
8 4 8
2014-05-27T08:04:42+07:00
Unsur unsur negara islam madinah:
1. umat islam (muhajirin dan anshar) sebagai rakyat.
2. hukum islam (konstitusi) sebagai undang-undang yang ditaati.
3. madinah sebagai daerah yang di diami
4. rasullulah sebagai kepala negara yang di taati
8 3 8