Jawabanmu

2014-05-27T07:58:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. a.Pak Bayu membeli buah Apel dari kota malang
      makna apel berarti buah buahan 
   b.Komandan TNI AU mengadakan apel mendadak dilapangan 
     makna kata apel berarti upacara mendadak
2. a.para polisi serang markas teroris di daerah jakarta barat
    makna kata serang adalah menyerbu
    b.Pamanku berlibur ke kota Serang Banten
     makna kata serang adalah nama kota di daerah banten
Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T08:01:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.   a.)  Pak Bayu membeli buah Apel dari kota malang
      makna apel berarti buah buahan
      b.) Komandan TNI AU mengadakan apel mendadak dilapangan
     makna kata apel berarti upacara mendadak

2.  a.) Para polisi serang markas teroris di daerah jakarta barat
    makna kata serang adalah menyerbu

 
    b.) Pamanku berlibur ke kota Serang Banten
     makna kata serang adalah nama kota di daerah banten

3. 
a.) Ibu mengolah kedelai menjadi  tahu goreng
     makna kata tahu adalah makanan
      b.) Adik tidak tau mengapa kakak tiba – tiba marah
     makna kata tau berarti paham

4.  a.) Wajah kakak memerah saat terkena panas matahari
     makna kata memarah adalah berubah warna
      b.) Pak Nanang sedang memerah susu sapi dikandang sapi
     makna kata memerah adalah mengambil susu
 5. a.) Piring itu menjadi keset setelah dicuci kakek
     makna kata  keset adalah bersih
     b.) Pak Bayu membeli keset di toko peralatan rumah tangga
     makna kata keset adalah peralatan rumah tangga 

1 5 1