Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T07:16:01+07:00
Lingkungan adalah alam yang seharusnya kita jaga dan dirawat .. dan tidak boleh di rusak oleh manusia..sebagaimana manysia merusaknya akan terjadi faktor rusak yang tidak di inginkan
dalam ilmu pengetahuan sosial lingkungan adlah segala sesuatu yang ada di sekitar kita yang dapat mempengaruhi perilaku manusia baik secara langsung atau tidak langsung.
2014-05-27T07:16:46+07:00
Kombinasi antara kondisi fisik yang mencakup keadaan sumber daya alam, meliputi komponen biotik dan abiotik, serta flora dan fauna yang tumbuh di atas tanah maupun di dalam lautan, yang saling mempengaruhi dan memiliki hub timbal balik dengan makhluk yang mendiaminya