Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-28T17:05:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pakai rumus ini biar gampang

yA^x+    +      xB^y-        ----->  Ay(B)x  
----- B di tulis  dalam kurung apabila B adalah ion poliatom

a.
2Al^3+    +     3SO4^2-    ----->   Al2(SO4)3
b.
2Al^3+    +     3CO3^2-    ----->   Al2(CO3)3
c.
3Al^3+    +     3PO4^3-    ----->   Al3(PO4)3  (karena semuanya 3 maka

Al^3+    +     PO4^3-    ----->   Al3(PO4)3

semoga bisa membantu :)
jika jawab saya terbaikberi label terbaik ya :D

1 5 1
2014-01-28T21:09:55+07:00