Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-27T05:19:47+07:00
Teks prosedur terdapat judul,material,tahapan. sedangkan teks prosedur kompleks strukturnya hnya judul dan menunjukkan langkah2 suatu kegiatan
tapi kalo dari artinya ad perbedaannya ?
ada, perbedaannya klw yg prosedur kompleks khusus memberitahukan tahapan yg lebih dominan
2014-05-27T05:38:18+07:00
Teks prosedur = memiliki judul,material dan tahapan.
teks prosedur kompleks = hanya memiliki judul dan menunjukkan langkah2 suatu kegiatan

contohnya ap ?
klo teks prosedur kompleks contohnya Proses pembuatan e- KTP (Secara Umum)
klo teks prosedur contohnya resep makanan dll gitu