Jawabanmu

2014-05-27T06:31:26+07:00
Bagi saya sih, Pake INTEL , Soalnya Kualitas bisa di pastikan :D

tapi rada mahal bro klo mau ambil intel
Jawaban paling cerdas!
  • dais
  • Gemar Membantu
2014-05-27T08:50:28+07:00
Terserah anda masing masing puya kelebihan
kalau amd cocok untuk bermain game karna vganya sudah tinggi
kalau intel prosecor tidak cepat panas dan memiliki transfer data yang cepat
oke gan thx, tapi amd generasi skrg gak mudah panas kan?
kalo pake hsf mungkin enggak, tp katanya fan bwaan amd brisik