Kolom 1;unjuk rasa&mimbar bebas . kolom 2;mogok makan/tutup mulut&rapat umum. kolom 3;sidang umum mpr&srapat dinas. kolom 4;musyawarah&membuat spanduk rapat kerja.dari ke empat kolom pilih dua kolom yang termasuk dalam bentuk@ mengemukakan pendapat dimuka umum

2

Jawabanmu

2014-05-26T23:55:30+07:00
Menurut ku 1 dan 4, maaf kalau salah,
karena kalau mogok mkan itu bersifat biasa nya kekeluargaan,
sedangkan sidang umum mpr dan rapat dinas itu yang mengikuti rapat hanya orang2 tertentu
gk ngerti deh...org disini ditanya cuma `boleh` apa `enggak boleh`/
tar dulu deh yang aku tanya palin awalbgt tuh,yg soalnya ada kolom kolom nya,kan kk jwb 1 dan 4 disini gk ada jwbn 1 dan 4
kalau begitu 1 & 2
disini adanya jawaban nya.1dan2, 1dan 3 . 2dan3. 3dan4,trus jwban nya yg mana nih..
sebener nya aku ragu antara 1,3 dg 1,2 de
2014-05-27T00:30:50+07:00
Kalo menurit saya, itu no 1 sama 4
Sama- sama :-)
eh disini gak ada jawaban no 1dan4..adanya 1dan2. 1dan3. 2dan3. 3dan4. jadi jawaban yg bener yg mana?soalnya di sini gak ada pilihan 1dan4