Disini saya disuru untuk Buat Makalah Tentang Maksud dan Tujuan didirikan Rumah Ibadat/Gereja..

Pertanyaan saya.
1.Jelaskan dan Berikan Salah Satu contoh tentang Maksud dan Tujuan beribadah
2.Tujuan didirikan tempat ibadah atau gereja

2

Jawabanmu

2014-05-26T23:30:53+07:00
1. memenuhi kewjiban,dan berkomunikasi dengan tuhan,
2sebagai sarana menjalani tujuan/maksud ibadah
Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T23:32:23+07:00
1.beribadah mempunyai maksud dan tujuan untuk mendekatkan diri pada tuhan,dan sebagai bukti ketaqwaan dan keimanan kita terhadap tuhah
2. tujuan didirikan tempat ibadah adalah untuk beribadah kepada tuhan dan tempat untuk berkumpulnya umat agar dapat saling bertukar pikiran atau ilmu
1 5 1