Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T23:34:55+07:00
~~semoga membantu~~ by:indah
Sesuai hasil konferensi Cisayong Tahun 1948, inilah program perjuangan ummat Islam bangsa Indonesia yang harus kita wujudkan dalam rangka PENGABDIAN kita kepada Alloh SWT.  selaku KHOLIFAH (Qs. 2:30) dan PENEGAK DIENUL ISLAM (Qs. 42:13):Mendidik rayat agar cocok menjadi warga negara islamMemberikan penerangan bahwa Islam tidak bisa di menangkan dengan Flebisit/referendum/pemiluMembentuk daerah basis.Memproklamasikan berdirinya Negara Islam Indonesia .Memperkuat NII kedalam dan keluar, kedalam: Memberlakukan Hukum Islam dengan seluas-luasnya dan sesempurna-sempurnanya. keluar: Meneguhkan identitas internasionalnya,sehingga mampu berdiri swejajar dengan negara lain.Membanntu perjuangan muslim dinegara negara lain,sehingga mereka segera bisa melaksanakaan wajib sucinya,sebagai hamba Allah yang menegakan hukum Alloh di bumi Alloh.Bersama negara–negara Islam yang lain,membentuk Dewan Imamah Dunia untuk memilih seorang kholifah,dan tegaklah KHILAFAH di muka bumi.Tujuh program perjuanganyang harus kita lanjutkan (Estapeta perjuangan NII). Dan sekali lagi Negara Islam Indonesia tetap akan selalu ada, walaupun para Mujahidinnya tersebar di berbagai “harokah jihadiyyah”.
1 5 1
2014-05-27T08:30:14+07:00
Menegakkan umatnya ke jalan yg lurus