Jawabanmu

2014-05-26T22:40:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
UUD 1945,Undang-undang
Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T22:44:24+07:00
Dalam hak asasi manusia internasional pasca universal antara lain:
1.thn 1958 tntng hak perempuan
2.1990,tntng anak anak
3.1976 ,hak hak khusus dalam konvensi internasional
bukan nih kan aku disuruh pilih kolom satu isi nya UUD 1945 & pengakuan terhadap hak asasi.kolom kedua isi nya kaya gini,lembaga peradilan & jaksa ,polisi, hakim ,pengacara,.kolom ketiga isi nya:satpam kerjasama dgn negara lain&kebebasan mengeluarkan pendapat...nah pilih dari kolom 1,2,3.yg mana yg termasuk intrumen hukum?
kolom 1
disuruh pilih 2 kolom jadi kolom 1 sama kolom berapa?,sebelum nya makasih udah mau bantu aku
sama 2 donk