Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T22:35:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Peluang itu digunakan untuk mengetahui suatu kesempatan yang mungkin dari seluruh kejadian
rumus P(A)=banyak titik sampel dibagi dengan banyaknya kejadian
Contoh soal:Sebuah dadu dilempar sekali.Hitung peluang muncul dadu dibawah 4
Cara mengerjakan:Titik sampel cuma ada 3 yaitu (1,2,3)
Banyaknya kejadian dadu dilempar ada 6
Peluang muncul dadu dibawah 4=Titik sampel/banyak kejadian=3/6=1/2 
1 5 1
2014-05-26T23:49:45+07:00
Peluang itu banyaknya cara untuk suatu kejadian. Rumusnya P(A) = n(A) / n(S) = banyaknya kejadian A / Banyaknya kejadian yang mungkin