Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T22:18:05+07:00
Sunday, monday, tuesday, wednesday, thursday, friday, saturday
Sunday,monday,tuesday,wednesday,thursday,friday,and saturday.
2014-05-26T22:18:23+07:00
Sunday, Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday, Saturday
(dimulai dari minggu)
Sunday (minggu), Monday (senin), Tuesday(selasa), Wednesday(rabu), Thursday(kamis), Friday(jum'at), Saturday(sabtu)