Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T22:06:24+07:00
Pergaulan bebas, kurangnya perhatian orangtua, minimnya pendidikan karakter, minimnya iman, lingkungan pergaulan, lingkungan tinggal, faktor coba-coba
dampak : merusak generasi muda, merusak masa depan, menimbulkan penyakit serius seperti aids, menimbulkan keresahan masyarakat
1 5 1
2014-05-26T22:12:32+07:00
Faktor:
-faktor diri
-faktor lingkungan
-faktor ketersediaan narkoba
dampak:
-menjadi sosok individu yang mempunyai kepribadian menyimpang
-pengaruh buruk pada kesehatannya
-gangguan tingkah laku
1 2 1