Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T21:59:43+07:00
Klo ngkk slah...
Dik :α=1,2 x10 pngkt -5/'C   ⇒   β= 2,4 x 10 pngkt -5/'C
       r = 1 meter ⇒ Lprmukaan(A awal)= 4.π.r² 
                                                        = 4.π.(1)²
                                                        =  4π m²                                       
       t(awal)= 10' C 
       t(akhir)=90' C
       Δt= t(akhir)-t(awal)
          = 90'C-10'C
          = 80'C
Dit:ΔA......?
ΔA = A(awal).β.ΔA
     = 4π m² . 2,4 x 10 pngkt -5/'C. 80'C
     = 4π . 0,000024 . 80
     = 0,00768 π m²
2 4 2
2014-05-26T22:15:00+07:00
Dik:
A₀(luas lingkaran) :π . r² :(3.14) .(1 m)² =3.14
α : 1,2 x 10⁻⁵/°C
β :2.α : (2).(1,2 x 10⁻⁵/°C) =2,4 x 10⁻⁵/°C
ΔT :90°C-10°C = 80°C

Dit :ΔA=....???
ΔA =β.A₀.ΔT
     =(2,4 x 10⁻⁵/°C).(3,14).(80°C)
     =603 x 10⁻⁵/°C atw 0,0000603 cm²