Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T21:36:14+07:00
Poin apanya dulu nih? manfaat? atau contoh?
Kekuatan, daya tahan, daya otot, daya lentur, koordinasi, reaksi, kecepatan, kelincahan, keseimbangan,ketepatan. semoga membantu terima kaasih :)
terimakasiih yaa,;)
sit up, push up, shoulder pass, lari cepat 60m, lari bolak balik jarak 6 meter dgn membentuk angka 8 (shuttle run), lintas alam, lari jarak jauh, mendaki puncak gunung, renanng jarak jauh, loncat tegak, gantung angjkat tubuh, baring duduk. semoga membantu terima kaasih :)
makasiih,ni sangat membantu,sekali lg maksiih yaa
ok ;)
2014-05-26T21:37:22+07:00
Kekuatan
Daya tahan
Daya otot 
Kecepatan
Daya lentur
Kelincahan
koordinasi
Keseimbangan
Ketepatan
Reaksi
semoga membantu
terimakasih yaa,maaf 2 lagi contohnya bisa?makasiih
lari kelincahan bereaksi,lompat 2 kaki dengan box
makasiiihh
oke