Jawabanmu

2014-05-26T21:18:07+07:00
Secara idak langsung kita yakin bagi orang yang berjamaah subuh ataupun sholat2 lain nya dia percaya bahwa dia dinaungi sayap2 malaikat
Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T21:18:31+07:00
Karena waktu subuh masih seperempat dari malam. dan katanya pada waktu seperempat malam, malaikat pada turun. jadi kalau anda berjamaah di waktu subuh, pahala anda akan jauuhh lebih banyak dan juga do'a anda akan diamini para malaikat
1 5 1