Jawabanmu

2014-05-26T23:08:35+07:00
▲V = Vo.gamma.▲T = 25.3.alpha.(30-20) = 25.3.8,3.10^-6.10 = 622,5.10^-5 dm^3 = 6,225 cm^3 V pada saat 30 C adalah 25000+6,2 Maaf kalo salah
Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T23:43:48+07:00
ΔV=Vo.gamma.ΔT
ΔV=25000 . 8,3 (3) . 10⁻⁶ . 10
ΔV=6,3 cm³

maka volume botol pada suhu 30⁰ = Vo + ΔV
                                                  = 25000 + 6,3
                                                  = 25006,3 cm³

Semoga bermanfaat !
1 5 1