Jawabanmu

2014-05-26T20:58:25+07:00
Proses penyiaran agama islam di Indonesia dilakukan dengan berbagai cara, yaitu melalui cara perdagangan, perkawinan, politik, pendidikan, kesenian, dan tasawuf sehingga mendukung luasnya ajaran islam
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T20:59:04+07:00
proses penyebaran islam terdapat 3 teori yaitu teori Gujarat, teori Makkah dan teori Persia.

teori gujarat : islam masuk ke indonesia dengan pembawanya berasal dari gujarat
teori makkah : i
slam masuk ke indonesia dengan pembawanya berasal dari Arab 
teori persia : islam masuk ke indonesia dengan pembawanya berasal dari pedagang persia
1 5 1