Jawabanmu

2014-05-26T20:55:54+07:00
10.14 = P. 7
140 = 7p
140 : 7 = p
20 =p dibutuhkan 20 pekerja untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut
10x=14 hari
salah pencet sorry
itung sendiri tinggal ganti angka
Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T21:40:20+07:00
10 orang × 14 hari
y × 7 hari
pakai perbandingan
y /10 = 7/14
14y=70
y= 5
jumlah orang yg perlu ditambah 5


sumber: buku catetan mtk kls 9smp
1 5 1