Jawabanmu

2014-05-26T20:51:15+07:00
T segitiga TBC = √132 - 42 = √169 – 16 = √153 = 3√17
T segitiga TO = √(3√17)2 – 32 = √153 – 9 = √144 = 12
Volume limas = 1/3 x luas alas x t = 1/3 x 6 x 8 x 12 = 192 cm 
Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T21:42:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
AC² = 6²+8²
       = 36 + 64
       = 100
AC = √100
       = 10 cm

t² = 13² - (1/2.10)²
    = 169 - 25
    = 144
t  = √144
   = 12 cm

V = 1/3 × 8 × 6 × 12 cm³ = 192 cm²
1 5 1