Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T20:27:14+07:00
1. ionik itu terjadi pada logam dan nonlogam. ia terionisasi seluruhnya, ion bergerak bebas=>larutan elektrolit
2.kovalen polar itukan nonlogam-nonlogam tapi memiliki ion. tetapi ionnya terionisasi hanya sebagian. ia bisa menghantarkan listrik tapi lemah.

1 5 1
2014-05-26T20:30:02+07:00
1. Senyawa ionik : larut dalam air, bersifat konduktor
Kovalen Polar : larut dalam air, bentuk larutan dapat mengahantarkan listrik, tidak dapat menghantarkan listrik jika dalam bentuk lelehan.
2. karena memiliki keelektronegatifan yg tinggi