Mohon bantuannya ya!!!
peristiwa pembakaran hutan untuk dijadikan lahan perkebunan sering terjadi di negara kita. selain menimbulkan asap yang pekat pembakaran hutan dapat meningkatkan suhu di permukaan bumi. jelaskan??

2

Jawabanmu

2014-05-26T20:24:28+07:00
Iyya kan kalau ada pembakaran hutan,,itu menghasilkan asap,,apalagi kalau hutan nya luas,,dan apinya merambat jadi kan menghasilkan asap,,asapnya bikin panas
Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T20:29:33+07:00
Hasil pembakaran berupa asap dari pembakaran hutan,tidak hanya mempengaruhi suhu bumi menjadi panas tapi juga dapat mengganggu kesehatan masyarakat di sekitarnya.Asap dari pembakaran hutan mengandung karbon dioksida,segala hasil pembakaran berpotensi besar dalam merusak ozon sehingga,suhu bumi menjadi panas.seperti contohnya asap roko,pembakaran sampah,asap yang dihasilkan oleh pabrik,asap kendaraan dll.
1 5 1