1. suatu proses untuk mengenal sesuatu dengan memerhatikan suatu objek atau peristiwa adalah
a. pengamatan
b. percobaan
c. penelitian
d. melihat

2. mikroskop yang menggunakan satu lensa disebut mikroskop
a. binokuler
b. okuler
c. monokuler
d. objektif

3. pada perbesaran tertentu bayangan yang terbentuk terkadang masih belum jelas. untuk memperjelas bayangan digunakan
a. cermin
b. pemutar kasar
c. pemutar halus
d. lensa okuler

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T20:12:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. suatu proses untuk mengenal sesuatu dengan memerhatikan suatu objek atau peristiwa adalah
a. pengamatan
b. percobaan
c. penelitian
d. melihat

2. mikroskop yang menggunakan satu lensa disebut mikroskop
a. binokuler
b. okuler
c. monokuler
d. objektif

3. pada perbesaran tertentu bayangan yang terbentuk terkadang masih belum jelas. untuk memperjelas bayangan digunakan
a. cermin
b. pemutar kasar
c. pemutar halus
d. lensa okuler

2014-05-26T20:13:17+07:00
Pengamatan, monokuler, pemutar halus.