Jawabanmu

2014-05-26T20:00:23+07:00
Lingkungan dengan manusia :
1. bisa dilakukan oleh manusia, terutama dalam hal menjaga dan memelihara, serta melestarikan alam dengan baik
2. Tidak membuang sampah sembarangan, tidak menebang pohon
3. Melakukan reboisasi karena alam dan manusia sama2 diuntungkan
Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T20:01:05+07:00
Melestarikan , menjaga, dan merawat alam dengan sebaik mungkin bukan untuk merusaknya

Jadikan yang terbaik ya
2 3 2