Jawabanmu

2014-01-28T16:20:28+07:00
Budaya yang beraneka ragam, penduduk yang sebagian besar ramah, alam yang indah :)
9 4 9
Jawaban paling cerdas!
2014-01-28T16:27:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hal hal yang membanggakan bangsa indonesia diantaranya
1. Dalam bidang ekonomi, contoh peningkatan pendapatan penduduk dari tahun ke tahun semakin naik
2. Politik, contoh kini sistem politik yang di gunakan bangsa indonesia mengutamakan musyawarah untuk memutuskan suatu pendapat atau masalah yang sedang dihadapi.
3. Sosial dan budaya, contoh keaneka ragaman budaya bangsa indonesia tidak ada duanya di dunia dengan banyaknya suku dan budaya yang selalu bertambah dan berkembang dari tahun ke tahun membuat PBB mengakui negara indonesia adalah negara budaya dan pariwisata.
5 4 5