Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T19:40:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
............................
sistem ekonomi liberal
1 5 1
2014-05-26T19:43:32+07:00
Sistem Ekonomi Sosialis-Komunistik
Mematikan potens karena seluruh sektor menjadi milik negara, maka dari itu negara yang menentukan, dan hal ini menekan kreatifitas karena tidak memberikan kebebasan mengenai hal yang diproduksi.