Jawabanmu

2014-05-26T19:20:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dampak tidak saamaa dengan akibat 
jika dampak 
dahulu da dampak maka ada akibat dari dampak tersebut,.

semoga membantu :)

5 2 5
Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T19:23:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dampak adalah sesuatu yang diakibatkan oleh sesuatu yang dilakukan...Bisa positif atau negatif
sedangkan akibat merupakan akhir atau hasil suatu peristiwa perbuatan, keputusan


4 3 4