Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T19:15:40+07:00
Garis singgung persekutuan dalam = 25²-(12+8)
                                                    = 25²-20²
                                                    = 625 - 400
                                                    =  √225 = 15
Jadi garis singgung persekutuan dalamnya adlah 15
2014-05-26T19:17:46+07:00
Dik =R=12 cm
r=8 cm
s = 25 cm
dit = d =...?
jawab = d = akar s kuadrad - (R +r)kuadrat
=akar 625 - 400
=akar 225
d = 15