Jawabanmu

2014-05-26T19:13:46+07:00
Peribahasa (Proverbs) :
1. Better late than never.    
(Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.)
2. Bending without breaking.
 (Mengalah bukan berarti kalah.)

3. A good book is a great friend.    
(Buku yang bermanfaat merupakan teman yang baik.)
4. Out of sight near by heart.    
(Jauh di mata dekat di hati.)
5. No one too old to learn.    
(Belajar tidak memandang usia.)

Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T19:19:02+07:00
Being careful in judging an opinion is a sign of wisdom
"Kehati-hatian dalam menilai pendapat orang adalah ciri kematangan jiwa"
Where there is a will there is a way"Dimana ada kemauan pasti ada jalan"
Be what you want to be"Jadilah apa yang kamu inginkan"
A friend in needs is a friend indeed"Seorang teman dalam kebutuhan adalah teman sesungguhya"

Do not put your eggs in one basket
"Jangan menempatkan satu resiko pada satu tempat saja"

A man becomes learning by asking question
"Dengan bertanya, orang akan lebih berpengetahuan"

A fruitless life is a useless life
"Hidup yang tak menghasilkan apa-apa berarti hidup yang tak berguna"

Just be yourself
"Jadilah diri kamu sendiri"

Don't judge the book by the cover
"Janganlah melihat buku dari covernya"

Love is blind
"Cinta itu buta"

Absence makes the heart grow fonder
"Ketidakhadiran membuat hati semakin mencintainya"

A bad beginning makes a bad ending
"Awal yang buruk membuat akhir yang buruk pula"

A fault confessed is half redressed
"Kesalahan yang diakui berarti sudah separuh yang diperbaiki"

The right man is in the right place
"Tempatkan seseorang di tempat yang tepat"
1 5 1