Kalimat saat menggambar benda yang berada di depan dan di belakang lensa cembung gimana ya ? yang isinya itu kaya "Sinar dipantulkan .. seolah" melewati .. blabla" ?

2
Komentar sudah dihapus
kalo benda di depan cermin, berarti, gambar bendanya disebelah mana ?? kiri atau kanan ?
kiri ,kan kelihatan dari gambar cerminnya
kalo di belakang cermin ?
tentu kanan ,biasanya kalo gak ada gambarnya kan dikasih tau letaknya ,atau gak kelihatan dari jarak antara fokus sama bayangan .

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T19:11:11+07:00
"sinar dipantulkan seolah-olah melalui titik fokus dari jarak (biasanya lebih kecil daripada jarak bayangan ke lensa ,kalo di depan. kalo di belakang kebalikannya)" kalo gak salah gitu ...

2 3 2
2014-05-26T19:15:02+07:00
sinar dipantulkan seolah-olah melalui titik fokus dari jarak