Jawabanmu

2014-05-26T18:46:46+07:00
Volume limas: 1/3 x LA x tinggi
720cm3: 1/3 x [18 x 10] x tinggi
720 cm3: 1/3 x 180 x tinggi
720 cm3: 60 x tinggi
tinggi: 720:60
tinggi: 12 cm
Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T18:50:20+07:00
V = 1/3 x L alas x t
720 = 1/3 x (18cm x 10cm) x t
720 = 1/3 x 180cm2 x t
720 = 60cm2 x t
t     = 720 cm3 : 60cm2
t     = 12cm

L = L alas + L ss tgak
   = 180cm2 + 2( 1/2 x 10cm x 15cm) + 2( 1/2 x 18cm x 13cm)
   = 180cm2 + 150cm2 + 234cm2
   = 564cm2

15cm dperoleh dr :
> dmsalkan x
   x²= 12² + 9²
     = 144 + 81
     = 225
  x = 15cm

13cm dperoleh dr :
> dmsalkan x
  x²= 12² + 5²
    = 144 + 25
    = 169
  x = 13cm


jdkan yg terbaik yaa
Thx ya..
msama,, makash tnda trbaiknya yaa :)