Jawabanmu

2014-05-26T18:19:23+07:00
Padat = air yg membeku menjadi es batu
cair = es batu yg mencair
gas = air yg dimasak sehingga muncullah butir-butiran uap
maaf y klo salah
Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T18:20:55+07:00
Padat>cair = melebur cair >padat = membeku padat>gas = menyublim, gas>padat=mengkristal, gas>cair=mengembun, cair>gas=menguap
contoh melebur= mentega dipanaskan, membeku= pembekuan es, menyublim=pada kapur barus, mengkristal= salju, mengembun=kabut pagi hari yang mengembun di dedaunan, menguap= parfum
makasih :)
makasihh yo!
sama-sama :D