Jawabanmu

2014-05-26T18:18:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pertama, hitung aja rata-ratanya. 80/4=20. trus pikirin kalo 4 bilangan itu 20 semua. Jadi, kayak gini: 20,20,20,20. Trus, yg pertama biar ganjil kurangin 3, yg kedua kurang 1, yg ketiga + 1, yg ke 4, + 3. Jadinya : 17,19,21,23
jawaban : d
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T18:19:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
N + (n+1) + (n+3) + (n+5) = 80
4n + 9 = 80
4n = 80-9 = 71
n = 71/4 = 17,75

#cek lagi soalnya donk
kayaknya kamu cuma pake rumus bukan logika