masih banyak sebenarnya mah, pinter-pinternya kamu aja atasi problem itu
sesuai dengan tipe kamu seperti apa :) ada banyak hal loo yang menentukan bagaimana cara kita belajar :)
tergantung kamu tipenya, ada yang visual, ada yang kinestetik ada yag audio, itu menentukan bagaimana seharusnya seseorang cara belajarnya
perhatikan dulu materi sebelum dan yg akan di pelajari trus klo dh di sekolah perhatikan guru dengan serius dan fokus, pulang sekoalh ulang lagi n malam ulang lagi lebih bagus lg belajartu subuh
kalau gak suka belajar gimana?

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T17:31:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo aku sih pulang sekolah istirahat dulu bentar, terus nyiapin roster langsung terus cek ada pr atau ngga, kalo ada dikerjain, kalo gaada saatnya belajar pelajaran buat besok, kalo aku paling ga bisa belajar serius malem soalnya langsung ngantuk:D jadi aku seriusin nya siang/sore gitu sesudah pulang sekolah, so malem" tinggal ngulang" gitu aja deh hehe:)
cra bljr km sma kya temen ku, kmu dpt peringkat gk ? klo tmn q yg pke cra kya gitu dy peringkat 1 di kls
cra bljr km kya tmn q , km dpt peringkat gk ? klo teman ku yg bljrnya kya km dia peringkat 1 di kls.,.,.,.
cra bljr km kya tmn q , km dpt peringkat gk ? klo teman ku yg bljrnya kya km dy peringkat 1 di kls
2014-05-26T17:31:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Belajar kelompok,rajin membuat intisari pelajaran,disiplin dalam belajar,menjadi aktif bertanya jika belum mengerti,belajar dengan tekun,mendengarkan penjelasan guru,mengerjakan pr,cari pembimbing yang baik...

setahuku sih gitu.....