Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T17:29:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dipercepat: apel jatuh dari pohon, org naik sepeda di turunan, air terjun, meteor yg jatuh ke bumi, pesawat pas mau lepas landas

diperlambat: bola dilempar keatas, org mengayuh sepeda di tanjakan, pesawat yang baru mendarat, mobil rem mendadak, org loncat ke atas
43 4 43
2014-05-26T17:30:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
GLBB dipercepat: bola yang dijatuhkan dari atas bidang miring, buah mangga jatuh dari pohonnya.

GLBB diperlambat: bola yang dilempar ke atas
16 4 16