Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T17:25:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena di indonesia kan panas jadi pake warna yang tidak terlalu menyerap panas radiasi matahari

sorry klo salah
1 5 1
2014-05-26T17:26:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebenarnya banyak negara yg seragamnya warna putih. Namun warna putih pd seragam
dikarenakan iklim indonesia itu tropis sehingga panas. Jadi di indonesia warna putih pada seragam berfungsi untuk mengurangi penyerapan panas.