Jawabanmu

2014-05-26T17:24:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bidangnya sejajar... 
titiknya juga beraturan... jadi jarak sama dengan rusuknya juga donk... 12 hhehe
(klo liat gambar aja.... logikanya)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T19:58:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bidang afh dan bdg sejajar dan jaraknya 1/3 diagonal ruang,maka 1/3 x 12 akar 3
jadi 4 akar 3 
1 5 1