Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-26T17:18:22+07:00
Konduksi adalah perpindahan kalor melalui zat penghantar tanpa disertai perpindahan bagian-bagian zat itu.
sedangkan,

konveksi adalah perpindahan kalor melalui zat penghantar yang disertai dengan perpindahan bagian-bagian zat itu.
1 5 1
2014-05-26T17:19:38+07:00
KONDOUKSI adalah perpindahan panas melalui bahan tanpa disrtai perpindahan partikelnya  sedangkan KONVEKSI adalah perpindahan kalor dari satu tempat ke tempat lain bersama dengan gerak partikel partikl bendanya

1 4 1